Anak Ahmad Dhani Kemalangan Patah Kaki, 6 Lagi Maut

on Sunday 8 September 2013

Anak Ahmad Dhani Kemalangan Patah Kaki, 6 Lagi Maut
Anak ketiga komposer terkenal Indonesia, Ahmad Dhani mengalami patah kaki kanan akibat kemalangan jalan raya di Tol Jagorawi, Jakarta.

Kemalangan itu turut meragut enam nyawa manakala 10 orang lain cedera.


"Ahmad Abdul Qodir Jaelani, patah kaki sebelah kanan," kata Ketua Unit AKP Jakarta Timur, Kanit Laka dalam pesan ringkas SMSnya, lapor Detik.com, hari ini.

Dul, nama panggilan anak Ahmad Dhani, kemudiannya dikejarkan ke Hospital Melia, Cibubur.

Ketika ini, anak ketiga penyanyi kumpulan Dewa 19 itu telah dipindahkan ke Hospital Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sementara itu, lapor Detik.com lagi, punca kemalangan mungkin disebabkan oleh kereta Mitsubishi Lancer yang dinaiki anak Ahmad Dhani.Kenderaan itu dilaporkan secara tiba-tiba masuk ke arah berlawanan dan merempuh dua kenderaan lain.

Dalam pada itu, Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane, menjelaskan, kemalangan di jalan Tol Jagorawi yang melibatkan Dul, putra bongsu Ahmad Dhani, harus diurus dengan sebaiknya oleh Polri.

"Harus ada pihak yang bertanggung jawab secara hukum. Jangan sampai kasus kecelakaan yang melibatkan putra Hatta Radjasa terulang dalam kasus Dul, di mana kasus putra Hatta Radjasa penuh rekayasa hingga mendapat keistimewaan dan tidak dihukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,"

"Jika mobil tersebut memang dikemudikan Dul, ancaman hukuman berat akan menanti putra Ahmad Dhani. Dul bisa dikenakan pasal berlapis, yakni belum cukup umur sudah mengemudikan mobil, mengemudikan mobil tidak memiliki SIM, dan akibat kelalaiannya menyebabkan orang lain tewas," kata Neta.
Sumber : Kezoom


Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment